rumah dijual di bogor

0

Baru-baru ini, saya rumah dijual di bogor berdiskusi dengan pacar saya tentang tipe rumah yang akan kami beli di masa depan. Dia memiliki hati untuk membeli rumah yang lebih tua – semakin tua semakin baik. Alasannya berasal dari fakta bahwa ia besar dalam sejarah dan nilai sejarah, dan memiliki rumah yang lebih tua akan menambah sentuhan sejarah bagi pengalaman hidup kita secara keseluruhan. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini baik-baik saja selama kami berdua sangat kaya karena semakin tua rumahnya, semakin banyak masalah yang Anda miliki dengan hal-hal yang tidak berfungsi atau dengan hal-hal yang rusak. Sementara saya menghargai idenya dan bahkan setuju pada tingkat tertentu, itu tidak praktis untuk seseorang dalam situasi kehidupan kita. Di ujung jalan, ini mungkin lebih masuk akal, tetapi untuk saat ini tidak.

Saya cenderung cenderung membeli rumah pemula. Rumah permulaan di daerah tempat tinggal kita cenderung rumah dijual di bogor menjadi rumah pra-konstruksi atau rumah yang saat ini sedang dibangun dan yang dapat Anda beli sebelum dilakukan dengan harga lebih rendah daripada harga yang akan dikenakan setelahnya. Jenis rumah ini, karena mereka lebih baru, memiliki masalah yang jauh lebih sedikit daripada apa yang akan Anda temui di rumah yang lebih tua. Dan sementara mereka mungkin tidak memiliki sejarah yang melekat pada mereka, mereka masih menyediakan ruang hidup yang nyaman untuk pasangan yang baru memulai dan ingin menghemat sedikit uang.

Jika Anda berpikir untuk membeli rumah, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal. Meskipun Anda mungkin memiliki hati untuk membeli rumah yang lebih tua karena nilai historisnya dan kemungkinan desain yang tidak terbatas, Anda perlu memikirkan situasi rumah dijual di bogor keuangan Anda saat ini serta semua biaya “tersembunyi” yang datang dengan tinggal di rumah. Sebagai contoh, rumah orang tua saya dibangun kembali pada awal 1960-an dan mereka baru saja mulai melakukan beberapa renovasi di sana karena keadaannya semakin bertambah dan semakin berantakan. Terakhir kali saya mengunjungi mereka, saya pergi mandi dan airnya sedingin es. Ternyata, ada masalah dengan sistem boiler, dan ayah saya harus memanggil tukang ledeng yang keluar dalam hitungan menit untuk memperbaikinya karena ayah saya sedang bekerja dan tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah sendiri (Untuk itulah spesialisnya). Bagaimanapun, tukang ledeng itu ada di sana selama beberapa jam dan berhasil memperbaiki masalah, tetapi coba tebak? Tagihannya lebih dari $ 400! Ini bukan masalah besar bagi ayah saya, tetapi jika itu saya, saya akan hampir mati! Semua hal-hal kecil yang datang dengan memiliki rumah seperti mempertahankan penampilan luar (yaitu memotong rumput, memperbaiki atap, berpihak, pagar, dll.) Membutuhkan banyak uang. Hal-hal seperti tukang ledeng memperbaiki sesuatu seperti keran yang bocor dapat bertambah dengan cepat jika Anda tidak memperhatikan.

Ketika Anda membeli rumah, Anda harus mengingat semua pengeluaran yang akan datang bersamanya. Apa pun nilai pasar rumah itu, rencanakan untuk membelanjakan sejumlah uang tambahan untuk menghasilkan harga yang lebih realistis bagi diri Anda. Dalam rumah dijual di bogor perekonomian saat ini, kita semua dapat sedikit lebih berhati-hati dalam pengambilan keputusan, terutama di mana banyak uang terlibat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved