cari rumah dijual di bogor

0

Bukan maksud cari rumah dijual di bogor artikel ini untuk membahas apakah pemanasan global atau tidak adalah kenyataan. Sejujurnya, tidak masalah bagaimana pun artikel ini membahas masalah. Faktanya adalah bahwa kita perlu mencari cara untuk hidup lebih harmonis dengan planet kita.

Saat ini, cara manusia bekerja untuk pindah ke suatu daerah dan mengeksploitasi semua sumber daya yang tersedia. Kita menambang mineral, menebang pohon, membendung sungai, dll. Jika ada spesies flora atau fauna yang tidak kita sukai, kita menghilangkannya atau membawa spesies lain yang akan menghancurkannya untuk kita. Sampai baru-baru ini dalam sejarah kita, kita belum cari rumah dijual di bogor memusatkan perhatian pada konsekuensi tindakan kita. Dalam 50 tahun terakhir ini kita akhirnya mulai menyadari bahwa tindakan kita memiliki banyak konsekuensi yang tidak diinginkan. Dalam beberapa kasus, “obat” untuk suatu masalah ternyata lebih buruk daripada masalah aslinya. Spesies invasif yang dimasukkan ke dalam ekosistem dapat membanjiri suatu wilayah karena tidak ada predator alami.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, manusia akhirnya mulai mempertimbangkan konsekuensi dari tindakan mereka. Sayangnya, dalam banyak kasus, sudah terlambat. Seluruh ekosistem terus-menerus diserang oleh spesies invasif asing yang diperkenalkan cari rumah dijual di bogor untuk mengendalikan spesies asli. Di Florida Everglades, misalnya, orang harus bekerja setiap hari dalam upaya untuk mengendalikan beberapa spesies flora dan fauna asing yang invasif. Beberapa dari spesies ini diperkenalkan secara sengaja dan yang lainnya secara tidak sengaja. Bagaimanapun, manusia sekarang harus rajin memantau spesies ini dan memburu atau menghancurkan mereka ketika tingkat populasi mereka mengancam untuk membanjiri penduduk asli.
 
Sebagai satu-satunya jenis alasan di planet ini, kita, secara default, adalah penjaga planet ini. Terserah kita untuk memastikan kelangsungan hidup bola biru cerah kita dan penghuninya. Pada saat yang sama, kita tidak diharapkan untuk menyerah pada kualitas hidup dan kemajuan teknologi kita. Ancaman terbesar bagi planet kita adalah kebutuhan energi kita yang tak pernah terpuaskan. Saat ini, sumber energi terbesar yang digunakan di planet kita adalah minyak yang diikuti oleh batu bara. Bahan bakar fosil ini, ketika dikonversi menjadi energi yang bisa diterapkan, menyebabkan polusi besar dan merusak. Jika polusi ini dapat terkandung dalam satu area, ini tidak akan menjadi masalah besar karena penghuni area tersebut akan cepat mati dan polusi akan berakhir. Masalahnya, polusi tidak tinggal diam. Bepergian ke seluruh dunia. Foto-foto satelit terbaru menunjukkan polutan udara yang melakukan perjalanan dari Pantai Timur Amerika Serikat ke Pantai Barat Afrika dan Eropa. Selain itu, polusi udara dari Tiongkok telah difoto bepergian melintasi Pasifik ke Hawaii dan Pantai Barat Amerika Utara dan Selatan.
 
Sementara efek dari polusi perjalanan ini pada kesehatan di daerah-daerah itu jelas, apa yang tidak begitu jelas adalah pengaruhnya terhadap fenomena cuaca. Peningkatan polusi ini telah dikaitkan, meskipun belum secara meyakinkan, dengan peningkatan jumlah dan intensitas badai. Juga, polusi dipersalahkan atas perubahan cari rumah dijual di bogor pola cuaca di Eropa dan Asia. Telah dikemukakan bahwa perubahan pola cuaca Amerika Serikat juga dapat dikaitkan dengan polusi, tetapi korporasi yang paling bertanggung jawab atas jumlah polusi terbesar di Amerika telah membantah klaim ini.
 
Para ilmuwan dan pencinta lingkungan di seluruh dunia tampaknya sepakat bahwa polusi memiliki efek negatif pada planet ini dan bahwa efeknya bertambah setiap tahun. Planet ini dapat menyerap banyak polutan yang diciptakan manusia tetapi kita sekarang menciptakan lebih dari yang dapat diserap kembali oleh Bumi. Namun ini bukan berita buruk. Karena umat manusia telah menentukan bahwa masalah ini perlu segera ditangani untuk kelangsungan hidup planet ini dan penduduknya, kami telah mulai meneliti berbagai cara untuk membantu planet ini menyerap polusi kita.
 
Namun, menyerap kembali polusi hanyalah setengah dari solusi. Separuh lainnya dari solusinya adalah berhenti menghasilkan polusi, atau, paling tidak, secara drastis mengurangi jumlah polutan yang kita buat. Sekali lagi, kecerdikan manusia sedang mengembangkan banyak metode untuk menghasilkan energi bebas polusi, yang disebut Energi Hijau. Kemajuan teknologi energi angin dan matahari sangat menjanjikan dan tentunya akan membantu mengurangi polusi udara. Teknologi panas bumi sangat lambat dalam pengembangan dan cukup mahal sehingga menjadi pilihan yang jarang dipilih untuk menciptakan energi.
 
Perusahaan energi berupaya menemukan cara yang lebih bersih untuk menggunakan bahan bakar fosil yang ada. Batubara bersih, meskipun tidak benar-benar bersih, mengurangi jumlah polutan berbasis karbon yang dilepaskan ke atmosfer secara signifikan. Perusahaan minyak sedang mengembangkan pembakaran bensin yang lebih bersih. Perusahaan mobil bekerja untuk meningkatkan jarak tempuh gas armada kendaraan mereka. Kendaraan hibrida adalah alternatif sementara yang baik tetapi sangat mahal sehingga tidak membuatnya cari rumah dijual di bogor praktis bagi konsumen Amerika. Kemajuan teknologi baterai dapat mengubah situasi ini dalam beberapa tahun.
 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© All Right Reserved